cek

BERITA


Peringati Hari Pahlawan, SMK NU 1 Kedungpring Gelar Apel - Dilanjutkan Ziarah Kubur



Khoirul Huda, S.Pd. SH.- Humas SMK NU 1 Kedungpring pada Kamis pagi (10/11/22) SMK NU 1 Kdungpring menggelar Apel dan Ziarah Kubur dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2022, di halaman depan SMK NU 1 Kedungpring.

Pada Apel yang diikuti barisan dari Siswa- siswi SMK NU 1 Kedungpring,SMP Empat Lima 2 Kedungpring, dan bapak Ibu Pendidik dan tenaga Kependidikan SMK NU 1 Kedungpring dan SMP Empat Lima 2 Kedungpring tampil sebagai Inspektur Apel Kepala SMK NU 1 Kedungpring Muhammad Bahtiyar Aditiyas, S,Kom.,MM.



Kepsek dalam pengarahannya . Dikatakan bahwa peristiwa perang mengingatkan, bahwa kemerdekaan yang dirasakan saat ini tidaklah datang begitu saja.


Untuk mencapai kemerdekaan itu memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri. Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuhkembangkan.

‘’Dengan Peringatan Hari Pahlwan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan. Bangkitkan semangat berinovasi bagi anak - anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini,’’ujar Kepsek SMK NU 1 Kedungpring.

Jika dahulu lanjut Kepsek, semangat kepahlawanan ditunjukkan melalui pengorbanan tenaga, harta bahakan nyawa, sekarang dengan cara menorehkan prestasi, memberikan kemaslahatan, membawa harum nama Sekolah juga bangsa.

‘’Peringatan Hari Pahlawan dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai Tanah Air dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia sampai akhir hayat,’’tegas Kepsek.


“Tidak mudah memang tapi pasti bisa. Karena para pahlawan kita telah memberikan teladannya”, tegasnya.

Adapun tema Hari Pahlawan Tahun 2022 yakni ‘Pahlawanku Teladanku.


Selanjutnya Usai Apel Kepsek bersama Bapak Ibu Pendidik dan Tenaga Kependidikan, siswa siswi baik SMK maupun SMP langsung melanjutkan untuk ziarah ke makam Pendiri Yayasan Ma'arif Empat Lima Kalen. Rangkaian Ziarah Kubur Serentak membaca Tahlil yang di Pimpin Bpk Syamsul Huda Amin, S.Pd.I ( Guru PAI SMK NU 1 Kedungpring ).

Selesai do'a bersama bapak Drs. Marji menjelaskan mengenalkan makam pendiri yayasan ma'arif empat lima kalen kepada para siswa siswi baik SMK,SMP

Ziarah bersama tersebut diakhiri dengan penaburan bunga ke makam para Pendiri YPM 45 Kalen. Kamis, 10 November 2022 [mediacentersmknu1kedungpring]

PENCARIAN

PPDB SMK NU 1 KEDUNGPRING TP. 2023-2024

SEKILAS INFO

KOMENTAR

Sistem Pengumuman Kelulusan Online

JEJAK PENDAPAT

Apakah web site ini bagus ?

  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Kurang Menarik
  Tidak Menarik

  Hasil Polling

SMK NU 1 KEDUNGPRING

Pembelajaran Berbasis Edmodo Class

KALENDER

April 2024

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30