cek

BERITA


PERINGATAN HARI SANTRI SMK NU 1 KEDUNGPRING DAN SMP "EMPAT LIMA" 2 KEDUNGPRING


Kedungpring - Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di YPM "Empat Lima" Kalen (SMK NU 1 Kedungpring dan SMP 45 2 Kedungpring) berlangsung hikmat dan meriah. Acara yang digelar pada tanggal 22 Oktober 2023 itu diisi dengan berbagai kegiatan. Acara dimulai pagi hari pada pukul 07.00 WIB dengan kegiatan upacara oleh Muhammad Bahtiar Adityass, S.Kom, MM - Kepala SMK NU 1 Kedungpring selaku Pembina hingga pukul 08.00 WIB. Selanjutnya kegaiatan dilanjutkan dengan Do'a bersama dan ditutup dengan kegiatan tausiah agama oleh Bpk. Marji, S. Pd - Kepala SMP 45 2 kedungpring
Dalam amanat upacaranya mengingatkan kepda seluruh siswa untuk menumbuhkan nilai-nilai religius di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah. Beliau mengatakan: “Peringatan Hari Santri Nasional tahun ini kita jadikan sebagai momentum untuk membiasakan diri kita berjiwa santri”. Santri yang selalu menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan-Nya, santri yang selalu mematuhi segala aturan dan tatatertib yang berlaku. Demikian beliau menambahkan.

Yang menarik dari perayaan HSN tahun 2023 ini adalah seluruh warga sekolah, mulai dari guru-guru, staf Tata Usaha, karyawan, dan semua siswa mengenakan busana muslim/muslimah. Stelan koko, kain sarung, dan peci dikenakan oleh para kaun prima, sedangkan para wanitanya mengenakan baju muslimah syar’i atau gamis.
    “Kami senang dengan kegiatan Hari Santri ini”. Demikian ujar salah seorang siswa SMP 45 2 KEDUNGPRING DAN Siswa SMK NU 1 KEDUNGPRING . Dengan nada penuh semangat dia mengatakan bahwa saya berharap para siswa dapat mengambil hikmah dari peringatan HSN ini, diantaranya dengan menjalankan ibadah sesuai dengan sariat yang kita yakini.
    Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini ditutup dengan sesi foto-foto di depan backdroop bersama dengan Wali Kelas nya masing-masing yang sudah disediakan oleh pihak panitia. Foto-foto tersebut langsung saja menghiasi halaman media sosial sekolah.

Penulis: Wakasek Kesiswaan SMK NU 1 Kedungpring

PENCARIAN

PPDB SMK NU 1 KEDUNGPRING TP. 2023-2024

SEKILAS INFO

KOMENTAR

Sistem Pengumuman Kelulusan Online

JEJAK PENDAPAT

Apakah web site ini bagus ?

  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Kurang Menarik
  Tidak Menarik

  Hasil Polling

SMK NU 1 KEDUNGPRING

Pembelajaran Berbasis Edmodo Class

KALENDER

April 2024

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30