cek

BERITA


Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) SMK NU 1 KEDUNGPRING Tahun 2023


Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) Tahun Pelajaran 2023-2024 merupakan kegiatan rutin tahunan untuk menilai kinerja dari Kepala Sekolah. Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis dan interpretasi data tentang kualitas kerja Kepala Sekolah dalam melaksanakan tugas pokoknya. Adapun standar minimal prosedur tugas Kepala Sekolah adalah sebagai pendidik, administrator, supervisor, pemimpin, inovator, dan motivator. Sementara tujuan dari diadakannya PKKS ini salah satunya adalah untuk memperoleh data tentang pelaksanaan tugas pokok, fungsi, dan tanggung jawab kepala sekolah dalam melaksanakan fungsi-fungsi manajerial dan supervisi pada sekolah yang dipimpin. 

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah di SMK NU 1 Kedungpring Tahun 2023 dilaksanakan  Selasa, 7 Desember 2023 oleh Tim yang ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Tim Penilai adalah dari pengawas cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Lamongan yaitu Bapak Drs. H. Kusnowo, M, Si dan Ibu Dra. Lisnuk Minatin, M. Pd

Bapak Muhammad Adityas, S. Kom, MM., yang didampingi oleh wakil kepala sekolah dan tim PKKS SMK NU 1 Kedungpring memandu tim penilai PKKS untuk menunjukkan bukti  satu per satu yang relevan.  

Bukti-bukti yang ditunjukkan dapat berupa data, dokumen, kondisi lingkungan fisik sekolah, pembiasaan, dan lain-lain yang dapat diidentifikasi.  Selain itu, tim penilai juga  menggali informasi dari pihak-pihak yang terkait dalam pengelolaan sekolah,   seperti guru, pegawai, peserta didik, dan komite sekolah. Penilain mencatat semua bukti yang teridentifikasi pada setiap kriteria penilaian. Terhadap semua komponen perwakilan tersebut dilakukan wawancara oleh para tim penilai. Wawancara ini dimaksudkan untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang penilaian perilaku oleh guru, peserta didik dan orang tua terhadap kepala sekolah selain dari data instrumen yang sudah ada. 

Rasa syukur dan bangga dirasakan seluruh warga SMK NU 1 Kedungpring karena telah berhasil dan lancar melaksanakan PKKS tahun ini. Harapan dari seluruh warga sekolah adalah mendapat penilaian yang baik. Kegiatan PKKS ini juga diharapkan bisa memberi dorongan semangat kepada semua warga masyarakat sekolah dalam meningkatkan kinerja demi pengembangan mutu pendidikan sekolah SMK NU 1 Kedungpring ke depannya.

PENCARIAN

PPDB SMK NU 1 KEDUNGPRING TP. 2023-2024

SEKILAS INFO

KOMENTAR

Sistem Pengumuman Kelulusan Online

JEJAK PENDAPAT

Apakah web site ini bagus ?

  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Kurang Menarik
  Tidak Menarik

  Hasil Polling

SMK NU 1 KEDUNGPRING

Pembelajaran Berbasis Edmodo Class

KALENDER

April 2024

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30