cek

MEDIA CENTER SMK NU 1 Kedungpring


Masih Pandemi, SMK NU 1 Kedungpring gelar MPLS Secara Virtual/Daring


Lamongan - Di tangah masa pandemi Covid-19 , sekaligus PPKM Darurat, pemerintah pusat belum mengizinkan diberlakukannya sekolah tatap muka. Meskipun begitu, Tahun Ajaran baru 2021/2022 juga telah dimulai.

Guna memberikan pemahaman terhadap peserta didik baru,SMK NU 1 Kedungpring menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) secara Virtual.


MPLS adalah hari yang sangat berkesan bagi siswa/i yang baru memasuki jenjang sekolah baik SD, SMP maupun SMA/SMK. Karena pada hari MPLS para siswa mendapatkan pengalaman baru, teman baru, bapak ibu guru baru serta tentunya lingkungan baru. Begitupula SMK NU 1 Kedungpring.

kegiatan MPLS biasanya terpusat  di Lapangan Sekolah dan Aula. Dari sambutan Kepala Sekolah, perkenalan para guru,  hingga berkeliling lingkungan sekolah. Para siswa cukup antusias mengikuti semua kegiatan.

Sayang, tahun ini masih dalam masa Pandemi Covid 19. Sehingga kegiatan MPLS yang biasanya dilakukan di sekolah kini dilakukan secara daring. Kegiatan MPLS daring ini dimulai pada hari Jum'at 15 Juli 2021 sampai Sabtu 17 Juli 2021, dengan menggunakan Aplikasi Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube. Namun, walaupun MPLS dilaksanakan menggunakan daring/online antusias siswa/i baru sangat bagus terbukti dengan tingkat partisipasi/kehadiran hari pertama di Zoom Meeting mencapai 100an Siswa/i.


Berbagai materi yang berkaitan dengan SMK NU 1 Kedungpring ditampilkan dan disajikan setiap hari nya sampai beberapa hari kedepan  pelaksanaan MPLS daring.


Sajian acara ini juga dilakukan dengan memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat.

Karena dilakukan di LAB Multimedia sekolah. Para pengisi acara pun terbatas. Dengan diawali dengan periksa suhu badan dengan Thermo gun, mencuci tangan dengan sabun dan  ruangan yang sudah dibersihkan dengan disinfektan.

Semoga Siswa/i tetap semangat dalam mengikuti kegiatan dan selalu menjaga kesehatan.

 

SMK BISA!

SMK NUSA JAYA LUAR BIASA!

PENCARIAN

PPDB SMK NU 1 KEDUNGPRING TP. 2023-2024

SEKILAS INFO

KOMENTAR

Sistem Pengumuman Kelulusan Online

JEJAK PENDAPAT

Apakah web site ini bagus ?

  Sangat Bagus
  Bagus
  Cukup Bagus
  Kurang Menarik
  Tidak Menarik

  Hasil Polling

SMK NU 1 KEDUNGPRING

Pembelajaran Berbasis Edmodo Class

KALENDER

April 2024

Mg Sn Sl Rb Km Jm Sb
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30